putuyudistirap

Just another WordPress.com weblog

Sudahkah Anda Mengubah Privacy Setting Pada Facebook Anda?

Posted by rabot416 pada Desember 29, 2009


Anda senang menghabiskan waktu untuk mengupdate status Anda di Facebook?

Facebook baru saja memperbarui pengaturan privasi dengan beberapa fitur baru yang dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih besar bagi pengguna ketika ingin berbagi informasi.

“Fitur baru tersebut termasuk halaman pengaturan privasi yang dibuat lebih sederhana dan tools untuk mengontrol audiens dari setiap posting yang kita kirim di Facebook.” kata Ruchi Sanghvi, salah satu juru bicara dari Facebook menulis di blog resmi Facebook. “Kami juga mengambil kesempatan ini untuk mewajibkan 350 juta pengguna Facebook saat ini untuk meninjau dan memperbarui pengaturan mereka.”

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menjelaskan bahwa jaringan sosial tersebut telah bekerja keras untuk membangun kontrol yang lebih baik bagi para penggunanya. Namun demikian, ia juga mengakui bahwa setiap pengguna pasti akan memilih untuk menyesuaikan pengaturan mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda-beda.

“Kami menganjurkan pengaturan sesuai dengan tingkat privasi Anda yang sebelumnya Anda gunakan, tapi cara yang terbaik bagi Anda untuk menemukan pengaturan yang tepat adalah dengan membaca setiap pengaturan dan kustomisasi yang Anda gunakan nantinya. Saya mendukung Anda melakukan ini dan mempertimbangkan kepada siapa Anda ingin berbagi aktivitas online Anda tersebut,” kata Zuckerberg menambahkan lagi.

Pengaturan privasi yang baru tersebut kini sudah diterima oleh ribuan pengguna Facebook, dan lebih dari 2300 pengguna menyatakan bahwa mereka menyukai perubahan pada pengaturan privasi ini.

Nah, sudahkah Anda melakukan perubahan pada pengaturan privasi Anda? Silahkan lakukan segera!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: