putuyudistirap

Just another WordPress.com weblog

Google Luncurkan Layanan Musik OneBox

Posted by rabot416 pada November 8, 2009

Baru-baru ini Google mulai masuk ke dalam bisnis musik online dengan layanan yang memungkinkan orang untuk menemukan dan mendengar lagu dengan pencarian pada judul lagu, artis, atau potongan-potongan lirik sekalipun.

Menggunakan OneBox, masukkan sebuah query yang berhubungan dengan musik akan membentuk link ke preview audio lagu-lagu yang disediakan oleh MySpace, yang baru saja diakuisisi iLike – atau Lala.

Perusahaan tersebut juga menghubungkan ke Pandora, imeem dan Rhapsody situs, untuk menawarkan musik yang terkait dengan permintaan tersebut.

“Fitur ini tidak hanya membuat pencarian lebih baik. Hal ini juga membantu orang menemukan sumber-sumber baru musik online berlisensi sekaligus membantu artis untuk menemukan penggemar generasi baru dan terhubung kembali dengan pendengar dalam waktu yang lama”, kata Google dalam sebuah blog.

“Pengguna kami mencintai musik, dan alat ini memperkenalkan jutaan pencari musik di AS untuk generasi baru berlisensi layanan musik online, dari MySpace dan Lala ke Pandora, imeem dan Rhapsody.

Fitur awalnya akan tersedia hanya di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: